17 Juli 2007

Sampah! -curahan hati-

Sebenernya, ini adalah blognya drian, tapi kok rasa-rasa, cocok yah sama kehidupanku... jadi saya repost saja...

Siapa saya?


Saya sama seperti kalian semua. Anak yang kebetulan terlanjur hidup dalam sebuah jaman yang disebut modern. Jaman teknologi, informasi, di doktrin oleh siapapun yang menjadi Tuhan pada masa itu. Doktrin yang mendiskriminasi, Doktrin yang menyuruh saya menyembah mereka, Televisi, iklan.

Semua itu bisa saya temukan dimana mana. Di jalan, televisi, di setiap penayangan opera sabun, mereka pun berkeliaran dimana mana, termasuk baju orang orang yang saya temui. Setiap lambang lambang itu mendikte apa yang harus saya pakai, apa yang harus saya makan, apa yang harus saya minum dan bagaimana saya harus hidup.

Itulah dunia saya! Mereka terkadang menghakimi, "kamu butuh saya! Kamu jelek kalau tidak ada saya! Kamu tidak punya teman, kamu bau! Aku adalah segalanya! Pokoknya kamu butuh saya!". Saya ingin sekali mengikuti mereka, karena siapapun yang mengikuti ajakan mereka sudah pasti sukses dan terlihat menarik.

Teman teman saya contohnya, mereka punya pacar yang cantik cantik dan banyak teman Saya iri. Saya ingin seperti mereka. Saya bukannya tidak mau, tapi saya tidak pernah bisa. Saya pernah mencoba mengikuti ajakan ajakan tersebut, tapi saya ditertawakan. Saya malah kelihatan seperti seorang badut.

Kami dikelompokkan menurut kastanya masing masing. Saya si badut ini, berada di kasta paling bawah, hanya karena saya tidak sanggup mengikuti yang lain.

Sampah.... saya sendiri lagi.

Tidak ada komentar: