18 April 2007

Teman - Teman Anugerah Tuhanku

waaah... hari ini phonebook kuwh penuh. ada 200 manusia berarti.

hm... jadi ternyata, aku itu punya 200 temen toh. kok ndak kerasa yah??? hehehe. memang sih ada yang punya beberapa nomor. anggaplah 25 orang punya 2 nomor, dan 10 orang punya 3 nomor. berarti temenku masih 120. hohoho

akan tetapi...
nah ini dia, kok yang berhubungan ma aku. dalam artian best pren dikit bangeeet yah??? terutama yang bisa tak ajakin mbat-mbatan (bagi yang gak tahu, mbat-mbatan=saling membantu).

waktu aku lagi kesusahan, kok iya, kebetulan ngacir semua, yang ada juga yang lagi kesusahan juga... apa aku yang terlalu sering ribet yah?

tapi, thanks God, aku dah punya 100+ teman...

1 komentar:

Ryna mengatakan...

eh, kalau gue, guna yang nomor awalnya +60192...... nomor yg lain usah disimpan kerna yang lain gue ganti sebulan sekali.
Harap maklum...