01 Juni 2007

I'm in a Sorrow. Am I?

Seorang temen lamaku bilang, dia melihat kesedihan dalam diriku. trus dengan entengnya dia bilang: "find some nice girlfriend, with nice big (.)(.)"

SONTOLOYO! Memangnya aku ini menungsa apa? Dasar landha gemblung! Sepontan saja tak cap gemblung temenku satu itu! Meskipun kata-kata menungsa gemblung itu ada benernya juga.
Saya harus meninggalkan kesedihan saya karena beberapa kali gagal dalam membina hubungan. Juga, selalu menyenangkan kalo bersama dengan nice girl with nice big (.)(.) . Tenaang hati ini. Ga bakal kehausan. Hahahaha. Meskipun that's not my tipe! Yang Landha gendheng itu juga tahu.

Tall girl, almost skinny, with silky hair, and light skin. Wuih! Idamanku bangeet.

Dengan ego yang meletup-letup karena merasa ter-smash telak, saya menjawab, "itu bukan tipeku. tahu khan tipeku? Persis seperti adhimu!"

Wee lha dhalah. Landha Jawa itu kok tanggap. Serta merta dia bilang: "gak sudi, punya adik kayak kamu!"

Pertahanan terakhir tak keluarkan, saya bilang. Saya rak 178, adhimu 176. Pas tha? Sejajar. Saya gemuk, adhimu langsing. Pas kalo boncengan motor. Ndak perlu bawa mobil kalo kemana-mana... Kurang apa coba?"

"kurang ajar" jawab temenku...

Wah, masih 2-1. Sudah 350 tahun indonesia dijajah, kalah sama Landha, lha kok sekarang saya masih kalah nyek-nyekan sama landha gemblung itu. Hoo alah!

Tidak ada komentar: